Cari Penyerang Baru, Juventus Bidik Eks Manchester United Ini?

Klub Serie A, Juventus dilaporkan ingin menambah armada lini serang mereka di tahun 2023 nanti. Si Nyonya Tua dilaporkan ingin memboyong Wilfried Zaha dari Crystal Palace. Musim ini performa Juventus memang sedang tidak stabil. Mereka tersingkir dari fase grup Liga Champions dan berada di papan tengah Serie A. Massimiliano Allegri tidak tinggal diam dengan situasi ini. Ia berencana untuk memperkuat timnya di tahun 2023 mendatang. Dilansir Standard, Juventus kini mengarahkan radar mereka ke Inggris. Si Nyonya Tua disebut tertarik untuk mengamankan jasa Wilfried Zaha dari Crystal Palace.

Penyerang Top

Menurut laporan tersebut, Massimiliano Allegri sangat tertarik untuk mengamankan jasa Zaha. Zaha merupakan pemain serba bisa. Memiliki posisi asli sebagai pemain sayap, namun pemain timnas Pantai Gading itu juga tampil ciamik saat ditaruh https://bolapialadunia2018.com/ di posisi penyerang tengah. Ia juga memiliki kecepatan yang bagus dan juga fisik yang kuat. Jadi Allegri naksir berat dengan eks MU tersebut.

Dapat Gratisan

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus bakal tampil all-out untuk mendapatkan jasa Zaha. Ini disebabkan sang winger bisa diangkut dengan gratisan. Kontrak Zaha akan habis di tahun 2023 nanti. Sang penyerang dikabarkan mantap cabut dari Palace karena ia ingin bermain di klub yang lebih besar. Zaha dikabarkan tertarik untuk menjajal bermain di Italia. Jadi ia akan mempertimbangkan serius tawaran dari Juventus.

Banyak Pesaing

Juventus harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Zaha. Karena ada banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain.Salah satunya adalah Chelsea. Raksasa Premier League itu dilaporkan sedang mengupayakan agar Zaha bisa bergabung dengan tim mereka di tahun 2023 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *