Berawal dari pendiri awalnya yakni Leyland dan Jane Stanford

Berawal dari pendiri awalnya yakni Leyland dan Jane Stanford, yang mendirikan Universitas untuk penghormatan sang anak yang kala itu seorang mahasiswa Harvard, keduanya membentuk Universitas Swasta di daerah Palo Alto.

Bersaing dengan jajaran kampus legendaris, Stanford bisa dibilang sebagai cukup muda untuk menjadi kampus terbaik dunia utamanya dalam bidang sains dan teknologi. Dengan hal ini, tidak jarang jika ada begitu banyak riset kemajuan teknologi dan industri yang menggunakan Stanford sebagai sumber informasinya.

Layaknya MIT, Stanford juga merupakan bocoran slot rtp Universitas swasta terbesar yang menawarkan berbagai bidang studi. Beberapa bidang departemen yang ada di Stanford yaitu Teknik, Pendidikan, Hukum, Kedokteran, Bisnis, Humaniora, Ilmu Bisnis, dan juga Sains.

Ingin menjadi bagian dari Stanford? Maka kamu perlu mempersiapkan diri secara akademis, mental serta budgeting yang cukup tinggi. Namun, selama kamu cukup berprestasi, Stanford menyediakan beragam jenis beasiswa utamanya untuk program pasca sarjana S2 dan S3 melalui Knight Hennessy Scholars.

  1. Harvard University
    Siapa yang tidak tahu Universitas legendaris yang terkenal ini? Harvard University merupakan satu dari beberapa Universitas terbaik di dunia dengan cara deposit slot via dana popularitas yang besar lebih dari belasan dekade. Bagi anak 90an mungkin juga sering mendengar Universitas ini digunakan dalam banyak latar drama dan film karena ‘saking’ terkenalnya.

Amerika Serikat dapat dibilang menjadi gudangnya Universitas besar dan legendaris dengan kualitas yang memang baik. Harvard University sebagai kampus tertua di Amerika Serikat ini melahirkan begitu banyak ilmuwan besar, tokoh berpengaruh, dan juga terobosan besar yang mempengaruhi kemajuan sains, hukum dan bisnis di Amerika.

Harvard juga meluluskan tokoh terkenal yang berpengaruh khususnya di Amerika Serikat, beberapa di antaranya adalah mantan Presiden Amerika John F.Kennedy, Josh W. Bush, Barack Obama. Selain ketiga mantan Presiden itu, ada pula Bill Gates yang merupakan alumni berpengaruh keluaran Harvard! Tertarik menjadi seperti Bill Gates?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *